Menu Tutup

Villa Dekat The Great Asian Afrika Lembang

Lembang Bandung adalah merupakan salah satu surganya tempat wisata dan surganya villa maupun penginapan di mana kalian berkunjung ke kota lembang rasanya kurang lengkap tanpa di setai kunjungan wisata salah satu tempat wisata yang paling baru di lembang bandung adalah tempat wisata The Great Asia afrika Lembang Bandung tempat wisata terbaru yang baru di buka kurang lebih sejak tanggal 20 november 2019 nah barangkali anda sedang berkunjung ke lokasi wisata di lembang mungkin memerlukan tempat persinggahan sementara baik Villa maupun Penginapan anda bisa menemukan di situs kami Layanan Sewa Villa Kampung Daun Lembang Bandun layanan mudah terpercaya harga murah fasilitas lengkap contoh villa Blok M3,Anjali,Blok A30,Hening,Okta,Agung,Ims Di Lembang Bandung

The Great Asia Afrika Lembang

obyek wisata baru yang mengusung konsep edukasi budaya tujuh negara di Benua Asia dan Afrika. Berada pada lahan seluas lima hektare tepat berada di lembah menawarkan hawa sejuk dan pemandangan alam perbukitan Kawasan Bandung Utara.

Ornamen bangunan yang khas sesuai di negeri asalnya  membuat wisatawan betah berlama-lama menjelajah spot swafoto untuk sekedar mengisi ruang media sosial pribadinya. Bukan hanya bangunan ikonik, pada setiap wahana juga menyajikan makanan atau minuman khas dari negara tersebut., wisatawan asal Kelapa Gading  Jakarta mengaku sengaja datang saat akhir pekan ini bersama seluruh keluarganya. The Great Asia Afrika menurutnya sesuai dengan ekspektasi sebagai wisata edukasi yang menyuguhkan kemegahan dan keragaman budaya di Asia dan Afrika. Tempatnya bagus dan edukatif. Kita jadi tahu kalau Asia Afrika itu negara-negaranya seperti apa saja. Banyak spot-spot fotonya juga, terus kulinernya juga menarik perhatian untuk dicoba, ungkap Rakhitta. Rakhitta mengaku paling suka berswafoto di spot miniatur negara Korea dan Jepang. Karena dua miniatur tersebut sangat ikonik dan membuat wisatawan merasa nyata berada di negeri tersebut

Harga Tiket Masuk pun sangat terjangkau hanyaRp.50.000 saja per orang

Alamat The Great Lembang BandungLokasi dan Akses Menuju The Great Asia Afrika Lembang Bandung. Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata baru The Great Asia Afrika yang super keren ini, bisa Anda temukan di daerah Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Indonesia

selama anda melakukan kunjungan wisata ke lembang bandung anda bisa menginap dan memilih villa yang kami sewkan di lokasi lembang bandung Villa Lembang Murah yang kami promosikan melalui sistem onlaine dengan banyak pilihan baik dari segi jumlah kamar pastinya dengan fasilitas lengkap villa yang siap anda huni bersih dan terwat aman sudah menjadi jaminan utama yang kami prioritaskan

Tempat Wisata Lembang Bandung lain nya

Saat ini daerah Lembang punya beragam objek wisata seru untuk anak-anak, kaum muda, maupun keluarga. Beberapa di antaranya bahkan sudah tersohor hingga ke luar negeri.

Di bawah ini kami suguhkan rekomendasi tempat wisata di Bandung, tepatnya di daerah Lembang.

 Tangkuban Perahu

Selain Gedung Sate Tangkuban Perahu juga dianggap sebagai ikon Bandung. Karena itu Anda harusmampir ke sini kalau pelesir ke kota kembang.

Tempat Wisata di Bandung Maribaya lembang

Lokasi keren apa saja yang tersembunyi di Maribaya, Lembang? Berikut ini akan kita bahas beberapa di antaranya.

31. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat rekreasi kekinian dengan fasilitas lengkap yang pasti bikin betah kaum muda. Ada sky tree, bamboo sky, outbond, hot air balloon, zip bike, dan gantole yang bisa dicoba.

Tempat ini juga menawarkan keindahan alam Bandung yang bisa diresapi dengan menginap di Glamping The Lodge Maribaya.

Tarif: Rp20.000,00 (weekdays)-Rp25.000,00 (weekend)-Rp35.000,00 (libur nasional), Rp325.000 (penginapan)

Curug Maribaya

 /></p> <p><em class=

Curug Maribaya Lembang_

Air terjun yang satu ini memang diselimuti mitos dan cerita mistis. Tetapi selama Anda berhati-hati, tidak akan terjadi masalah saat mengunjunginya. Apalagi pemandangan di Curug Maribaya memang cukup indah.

Taman Begonia

Nama resminya adalah Taman Begonia Glory. Di sini pengunjung bisa menemukan aneka warna begonia yang cantik.

Bisa juga menikmati wisata petik sayuran dan buah. Soalnya Taman Begonia juga ditanami tumbuhan pangan dan bebungaan jenis lain.

Dago Dream Park

Mirip dengan The Lodge Maribaya, Dago Dream Park juga menawarkan aneka spot selfie kekinian seperti permadani terbang dan zip bike.

Ada juga wahana permainan seru seperti perahu kora dan flying fox. Berkuda dan memanah pun bisa.

Curug Cimahi

Curug Cimahi yang juga dikenal dengan nama Curug Pelangi kini semakin cantik dengan hiasan lampu warna-warni yang tersembunyi di balik aliran air. Jadinya seperti pelangi yang mengalir dari tebing.

Tarif: Rp15.000,00

Jendela Alam

Jendela Alam berlokasi di Ledeng, Lembang. Ada banyak sekali aktivitas yang bisa dijajal anak-anak di sini. Semuanya edukatif dan menyenangkan. Mulai dari workshop tentang anatomi hewan, menghias layang-layang, flying fox, menggiring bebek, berkuda, panen telur, sampai membuat cincau.

Taman Miniatur Kereta Api Lembang

 /></p> <p><em class=

Taman Miniatur Kereta Api

Anak-anak pasti senang melihat langsung belasan miniatur kereta api yang tengah melakukan perjalanan.

Taman Miniatur Kereta Api berada di kawasan Floating Market Lembang.

Tarif: Rp15.000,00 (belum termasuk tiket masuk Floating Market)

Tempat Wisata Alam di Bandung

Selain wisata kuliner dan belanja, tempat wisata di Bandung yang berkonsep alam juga tersohor di kalangan wisatawan.

Mau tahu apa saja tempat wisata di Bandung yang bisa membuat kita merasa dekat dengan alam? Berikut ini beberapa di antaranya.

 Curug Tilu Leuwi Opat

 /></p> <p><em class=

Curug Tilu Leuwi Opat

Air terjun di Ciwangun Indah Camp ini termasuk tipe air terjun tiga tingkat. Di sini wisatawan tidak disarankan untuk berenang, karena kedalamannya mencapai 15 meter.

Tarif: Rp10.000,00

Gua Pawon

 /></p> <p><em class=

Gua Pawon 2019

Di Guha Pawon atau Gua Pawon, wisatawan bisa mempelajari sejarah masyarakat Sund. Situs purbakala ini berada di Gunung Masigit dan bisa dicapai dengan trekking.

Tarif: Rp10.000,00

Stone Garden Geopark

 /></p> <p><em class=

Stone Garden Geopark cimahi padalarang

Selain Gua Pawon, di Gunung Masigit juga ada tebing-tebing kapur berselimut tumbuhan hijau yang Instagramable. Inilah Stone Garden Geopark yang lagi hits di Instagram.

Tarif: Rp10.000,00

Demikian aneka tempat wisata di Bandung yang mengusung konsep alam.

Tempat wisata di Bandung anti-mainstream

Mungkin Anda merasa berlibur ke taman bermain atau wisata alam sudah biasa. Kalau begitu tak ada salahnya jika mengunjungi tempat wisata di Bandung yang menawarkan konsep berbeda.

Di bawah ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang tergolong anti-mainstream.

 Desa Wisata Kampung Pasir Angling

Wisata yang ditawarkan oleh Kampung Pasir Angling memang bukan curug atau pemandian air panas, tetapi keaslian desa itu sendiri.

Daya tarik utama desa wisata ini adalah kearifan lokalnya. Adat istiadat dan nilai-nilai tradisional yang menjadikan Kampung Pasir Angling tetap lestari.

Kita juga bisa menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional yang dipertontonkan warga.

Tarif: Gratis

 Rumah Halloween Bandung

 /></p> <p><em class=

Rumah Halloween Bandung

Selfie cantik dengan latar keren tentu sudah biasa. Sesekali coba foto dengan konsep horor. Pasti lebih seru. Seperti di Rumah Halloween Bandung ini. Foto bareng Sadako atau boneka Annabelle pun bisa.

Tarif: Rp25.000,00 (anak-anak), Rp50.000,00 (dewasa)

 Bukit Gantole Cililin

 /></p> <p><em class=

Gantole Cililin

Tempat ini dulunya digunakan untuk gantole di pesta olahraga PON XIX. Sekarang menjadi objek wisata karena pemandangannya keren.

Untuk menempuhnya Anda harus trekking dengan medan lumayan berat dari Desa Tanjungjaya. Jarak yang harus ditempuh kira-kira 5 kilometer.

Tarif: Gratis

 Bandros City Tour

 /></p> <p><em class=

Bandros City Tour 2018

Kalau yang satu ini adalah tur mengelilingi kota dengan bus bertingkat lawas. Wisatawan bisa memilih paket satu kali perjalanan atau perjalanan seharian dengan lintas rute.

Tarif: Rp20.000,00-Rp40.000,00

Itulah deretan tempat wisata di Bandung yang usung konsep anti-mainstream.Tempat Wisata di Bandung ala Jepang

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang kalau cuma ingin menikmati sensasi liburan ala negeri sakura. Di Bandung ada beberapa tempat wisata yang bakal bikin pengunjung serasa berada di negeri matahari terbit.

Di bawah ini kami tampilkan dua tempat wisata di Bandung yang tawarkan nuansa Jepang.

 Kampung Jepang Kyoto (Kyotoku)

 /></p> <p><em class=

Kyotoku, Floating Market, Lembang, Bandung

Ingin foto dengan yukata di antara hutan bambu Sagano? Kunjungi saja tiruannya di Floating Market Lembang.

Di Kyotoku yang menjadi bagian Floating Market kita bisa menyewa yukata dan foto dengan latar cantik serupa kota para geisha itu.

Tarif: Rp20.000,00 (tiket masuk), Rp175.000,00 (yukata/hanbok)

Tempat wisata diLembang bandung ala Eropa

Bukan tanpa alasan kalau Bandung dijuluki Parijs van Java. Kota ini memang punya beberapa titik yang suasananya persis dengan Eropa.

Selain Jalan Braga, berikut ini beberapa tempat wisata di Bandung yang bernuansa Eropa.

 Rainbow Garden

 /></p> <p><em class=

Rainbow Garden, salah satu tempat wisata di Bandung yang Instagramable dan banyak diburu traveler karena keindahannya. Foto di sini bakal bikin kita serasa piknik di antara ladang bunga Provence atau Jerman.

Untuk mengunjungi Rainbow Garden, kita hanya perlu membayar tarif masuk ke Floating Market Lembang. Soalnya area ini memang termasuk kompleks tempat wisata di Bandung yang satu itu.

Tarif: Rp20.000,00

Farmhouse Susu Lembang

 /></p> <p><em class=

Farmhouse Lembang Bandung

Tempat wisata di Bandung, tepatnya di Lembang ini punya beberapa area yang ala-ala Eropa. Ada Hobbiton mini yang mirip lokasi film The Lord of The Rings di Matamata, Selandia Baru, kafe klasik Eropa yang sediakan kuliner bule, dan rumah bergaya Eropa yang cantik.

Farmhouse juga menyediakan aneka kostum yang bisa disewa. Ada kostum ala petani Belanda, koboi, atau Indian. Sementara tiket masuknya bisa ditukarkan dengan satu cup susu segar.

Tarif: Rp20.000,00 (tiket masuk), Rp50.000,00 (sewa kostum).

Kampoeng Tulip

 /></p> <p><em class=

Kampoeng Tulip Bandung

Beralamat di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Kampoeng Tulip menghadirkan Belanda mini di area seluas 800 meter persegi.

Tarif: Rp6.000,00 (weekdays), Rp9.000,00 (weekend)

Kota Mini

 /></p> <p><em class=

Kota Mini Lembang

Masih bagian dari Floating Market Lembang, Kota Mini berisi deretan bangunan bergaya barat. Mulai dari perumahan, Hobbiton, rumah sakit, hingga kantor pemadam kebakaran yang mirip di Eropa.

Ada juga kostum tradisional Eropa yang bisa disewa pengunjung.

Tarif: Rp 20.000,00

Itulah tempat wisata di Bandung yang bernuansa Eropa.

Tempat wisata di Bandung ala Korea

Chingu Cafe Little Seoul

 /></p> <p><em class=

Nuansa Korea modern di kafe ini sangat kental. Bahkan ada tiruan Dongdaemun Street di mana kita cuma bisa bertransaksi dengan mata uang Won.

Di sini juga tersedia hanbok untuk properti foto yang bisa disewa dengan tarif Rp30.000,00 per 15 menit.

Tarif: Rp50.000,00

Itulah deretan tempat wisata di Bandung yang sedang hits. Silakan kunjungi salah satunya saat mampir ke kota kembang. Jangan lupa siapkan budget dan segala keperluan perjalanan agar liburan lebih nyaman.

Sebenarnya masih banyak pilihan lainnya tetapi kami akan berbagi informasi yang lebih lengkap di lain kesempatan mohon maaf bila mana banyak kekeliruan untuk tarif harga masuk bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan selamat berlibur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.